Minggu, 25 September 2011

FILM SEX DIINDONESIA YANG BERWAJAH FILM HORROR


MANIPULASI FILM HOROR DIINDONESIA

Sekarang ini banyak beredar film horor yang ada diindonesia, apalagi sekarang tu lagi gencar gencarnya produksi film horor, sebenernya sig gue suka ma film horor, tapi sayangnya film horor diindonesia tu selalu berbau sex, kadang malah kebanyakan adegan sexnya daripada adegan horrornya.
Waduch gmana nech kalo begini? Gimana bisa maju film indonesia kalo judul and critanya g nyambung, judulnya aja menakutkan, tp adegannya kok megangkan hahahahahahah..........
Wah payah neh.........
Apa g bisa ya film horor diindonesia pure film horor g da tambah tambahannya yang g penting?
Jawabnya pasti bisa kalo para sutradara niat buat membuatnya
Pokoknya gue dukung sutradara yang ngeluarin film horor yang bener bener pure horor n pasti aq tonton, tpi bolehkan nonton bajakannya? he...........
Wah pengenya yang instan n serba freeeeeeeeeeeeee
Tapi ini semua saran n kritik yang membangun buat para sutradara yang ada diindonesia biar tambah kreatif lagi dalam membuat film
G Cuma film horor tapi untuk smua film, biar film dari indonesia tu menjelajah sampai keseluruh dunia kayak film Harry potters ha...................
Ngimpi g ya?
Pastinya g kalo da usaha
Good luck sutradara seluruh indonesia, smoga tetap jaya perfilman indonesia
Ganbate.............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar