Sabtu, 24 September 2011

Cara Install & Remove Games dan Apps di Windows Phone

Di Windows Phone versi sebelumnya, untuk install dan uninstall game juga aplikasi sangat memakan banyak waktu. Kini dengan Windows Phone 7 dua hal itu bisa Anda lakukan dengan mudah.

1. Install aplikasi dan game di ponsel Windows 7

Sebelum instal game atau aplikasi, Anda harus login menggunakan akun Windows Live Hotmail. Setelahnya Anda hanya perlu klik pada Start button. Lalu ketik aplikasi atau game apa yang ingin Anda install.

Jika Anda ingin menginstall game atau aplikasi gratis, tap ‘Install’ dua kali untuk konfirmasi dan dowload ke ponsel Anda.

Jika yang akan Anda install adalah aplikasi atau game berbayar maka Anda harus tap pada opsi ‘Buy’. Setelahnya Anda akan diminta konfirmasi kartu kredit dan nomor telepon. Setelah terbeli maka proses instalasi bisa dilakukan dengan terlebih dulu memastikan apakah aplikasi yang Anda maskud telah ada di Application list.

2. Uninstall aplikasi dan game di ponsel Windows 7

Cara unistall atau delete sebuah aplikasi atau game lebih mudah dilakukan dibanding saat install. Anda cukup klik pada Start tab lalu browse pada Application list atau Games list untuk mencari aplikasi/game apa yang ingin Anda uninstall. Setelah ketemu tap dan hold pada app/game itu lalu tinggal pilih Uninstall atau Delete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar