Rabu, 05 Oktober 2011

MENGUBAH WINDOWS 7 MENJADI MAC OS 10.7 LION DENGAN MAC OS LION TRANSFORMATION PACK

Satu pak transformasi baru membuat Windows 7 untuk menguliti seperti OS X Lion sebuah angin mutlak. Transformation pack ini akan mengubah cara Windows 7 terlihat ke-gen berikutnya Mac OS. Anda akan menemukan alih di DeviantArt dari pengguna hameddanger. 




Ini adalah sangat mudah untuk menginstal Mac tema UI, yang mengubah tampilan Windows 7 ke Mac OS X Lion desktop. Hal ini tidak memerlukan perangkat lunak patch tema dan dapat diinstal melalui file eksekusi sederhana. Hal ini dapat sangat berguna untuk die pecinta berat Mac yang memerlukan menggunakan Windows untuk beberapa alasan (misalnya di kantor), atau pengguna Windows yang ingin membawa gaya Mac untuk desktop mereka.



Tampilan akhir yang sangat bagus, meskipun bukan tanpa gangguan. Bagian atas jendela Firefox 4 +, misalnya, terlihat agak aneh tanpa batas. Lain menjengkelkan adalah bahwa drop bayangan di belakang jendela aplikasi yang kabur dengan fungsionalitas Aero Glass Windows 7. Menonaktifkan transparansi dalam personalisasi Anda tidak akan benar-benar membantu - Anda akan pergi dengan non-transparan bayangan yang terlihat semakin kurang menarik. Saya juga ingin melihat peniru Paparan ditambahkan ke paket, seperti dexpose2 (meskipun itu tentu cukup mudah untuk men-download dan menginstal secara terpisah) untuk melengkapi tampilan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar